Mengelola Plafon Hutang Perusahaan Anda

Mengelola Plafon Hutang Perusahaan Anda

Gotax – Ketika pemerintah berurusan dengan akibat penutupan, satu kekhawatiran lebih lanjut muncul di depan tabrakan yang akan datang dengan pagu utang negara kita. Pada 17 Oktober, Departemen Keuangan akan mencapai titik di mana ia tidak dapat membayar tagihannya. Sampai saat ini, Departemen Keuangan telah menyerukan tindakan luar biasa untuk melakukan pembayaran, termasuk mencelupkan ke dalam dana nilai tukar.

Pusat Kebijakan Bipartisan memperkirakan bahwa pemerintah akan mendatangkan cukup uang dari pajak untuk membayar 68 persen dari tagihan yang tersisa untuk bulan Oktober. Karena batas yang ditentukan oleh plafon utang, Departemen Keuangan tidak dapat lagi meminjam uang yang mereka butuhkan. Hasil Amerika Serikat mungkin default pada tagihannya. Kedengarannya menakutkan jika itu terjadi pada pemerintah federal, tetapi bisakah itu terjadi pada perusahaan Anda

Mengenali pagu utang bisnis Anda walaupun Anda bukan akuntan bisnis

Pemerintah mengalami apa yang telah dialami banyak usaha kecil, meskipun dalam skala yang jauh lebih besar. Ketika rasio utang Anda terhadap aset terlalu besar, dan penghasilan Anda tidak sesuai dengan kewajiban keluar Anda, Anda berurusan dengan plafon utang Anda sendiri. Rencana bisnis yang dipikirkan dengan hati-hati dapat membantu Anda tetap sadar persis berapa banyak utang yang bisa Anda miliki sebelum lepas kendali. Seorang akuntan dapat membantu Anda menyiapkan rencana yang membuat Anda mampu secara finansial. Yang terbaik adalah berbicara dengan akuntan Anda sebelum Anda menemukan default pada pembayaran, namun default tidak berarti akhir dari jalan – Anda mungkin memiliki opsi.

Mengelola pagu utang bisnis Anda

Seperti semua bisnis, pemerintah federal memiliki opsi jika sampai pada titik default. Bagaimana opsi ini berdampak pada pemerintah dan bagaimana dampaknya terhadap bisnis Anda

  1. Prioritas

Departemen Keuangan dapat membayar tagihan secara selektif, dengan tujuan membayar tagihan yang diperlukan untuk menjaga agar pasar keuangan global terus berdetak tanpa gangguan.

Masalah Ada lebih dari 2 juta faktur yang harus dibayar setiap hari, dan memilah-milahnya akan menjadi tugas yang sangat besar. Selain itu, kami tidak tahu bagaimana sebenarnya pembayaran selektif akan mempengaruhi perekonomian. Ini adalah masalah yang sama dengan yang Anda miliki dengan bisnis Anda sendiri, bagaimana Anda bisa memprioritaskan pembayaran

Memprioritaskan pembayaran dapat jauh lebih efektif dalam bisnis daripada di pemerintah federal. Dengan jumlah tagihan yang lebih sedikit untuk ditangani, Anda mungkin berada dalam posisi di mana Anda dapat menyortirnya dan secara memadai menentukan mana dari kreditor Anda yang akan diprioritaskan. Jika bisnis Anda jatuh pada masa-masa sulit, Anda tidak sendirian. Akuntan Anda dapat menyusun rencana untuk memprioritaskan pembayaran dan mengembalikan hutang Anda.

  1. Keterlambatan pembayaran

Pemerintah dapat menunda pembayaran sampai mereka memiliki cukup uang untuk membuatnya penuh.

Masalah Setiap hari menunggu adalah hari lain untuk menghasilkan lebih banyak utang. Memikirkan bisnis Anda sendiri, mungkinkah ini Bisakah Anda menunda kreditor Anda Seorang akuntan bisnis atau CPA dapat membantu Anda menentukan apakah opsi pembayaran tersedia dan layak untuk situasi khusus Anda.

  1. Memperlambat laju pengeluaran agensi

Kantor Manajemen dan Anggaran memiliki kekuatan untuk memberi tahu lembaga pemerintah bahwa mereka tidak dapat membelanjakan dana mereka sampai nanti, memperlambat laju tagihan yang masuk.

Masalah Bisa jadi berminggu-minggu sebelum kita melihat hasil apa pun, dan taktik ini masih belum sepenuhnya menghentikan pengeluaran pemerintah. Apakah bisnis Anda dapat memperlambat pengeluaran atau memangkas biaya Ini mungkin tempat pertama yang akan dilihat akuntan untuk menyeimbangkan anggaran Anda. Cobalah untuk menentukan di mana bisnis Anda menghabiskan uang paling banyak dan mencari cara untuk mengurangi.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*