Bagaimana Memotret Meteor Di Langit Dengan Simpel

Bagaimana Memotret Meteor Di Langit Dengan Simpel

Sewa Photobooth Jakarta Murah – Saat Anda mengatur pemotretan objek yang anda inginkan, Anda akan memilih kecepatan rana, berdasarkan pada apakah Anda ingin memotret bintang di langit dengan simpel atau dengan lebih rumit.

ISO

Anda juga telah membuka aperture Anda sepanjang jalan. Sekarang, Anda akan menyesuaikan ISO Anda dari setelan aslinya, jika perlu, untuk mengkompensasi pencahayaan Anda. Oleh karena itu, tidak ada ISO yang telah ditentukan untuk dibagikan dengan Anda. Cobalah untuk menjaga ISO serendah mungkin, karena noise digital itu buruk untuk gambar Anda, terutama di langit malam.

Komposisi

Sebuah gambar yang hanya berisi bintang dan langit benar-benar baik, namun beberapa fotografer suka menambahkan objek latar depan ke dalam bingkai, seperti gunung atau pohon atau struktur. Hal ini dapat meningkatkan keseluruhan komposisi dan nuansa gambar Anda, serta memberikan beberapa konteks geografis pada tembakan. Namun, semakin banyak barang yang Anda sertakan dalam bingkai Anda, semakin sedikit langit yang akan Anda miliki untuk menangkap meteor.

Bertujuan

Setelah menyebutkan komposisi, ada beberapa hal yang akan membantu Anda memaksimalkan peluang mendapatkan foto pemotretan yang bagus. Konstelasi tempat hujan meteor nampaknya berasal disebut berseri. Bintang pemotretan yang berasal dari bagian lain langit bukanlah bagian dari hujan meteor tertentu.

Untuk mendapatkan jalur meteor terpanjang, cobalah untuk memposisikan kamera pada 45 ° kanan atau kiri diimbangi dengan sinar sehingga meteor tidak datang langsung ke kamera. Pada sumbu vertikal, miringkan kamera pada sudut atas antara 40 ° dan 50 ° untuk menutupi bagian langit yang paling banyak melihat aktivitas.

Kesabaran

Preset pikiran Anda dengan dosis sabar yang baik sebelum Anda keluar untuk menangkap foto meteor yang memasuki atmosfer bumi. Bahkan saat hujan meteor terberat, Anda mungkin tidak melihat lebih dari satu bintang jatuh per menit. Berencana untuk berada di luar untuk waktu yang lama dan menyilangkan jari Anda sehingga kamera mengambil foto pada waktu yang tepat.

Juga, ketahuilah bahwa foto-foto yang Anda lihat (beberapa mengilustrasikan artikel ini) dengan beberapa bintang pemotretan dalam bingkai kemungkinan gambar komposit di mana meteor dari beberapa gambar berbeda digabungkan menjadi satu foto.

Nikmati acaranya

Untuk meringkas rencana Anda Pergilah ke tempat yang gelap, atur tripod Anda, jadikan kamera Anda mengarah ke arah yang benar, putuskan apakah Anda ingin menangkap titik bintang atau jalan setapak, membuka langit, dan mulai menembaki kamera Anda saat pengambilan gambar terus menerus. mode seperti langit malam lewat di atas kepala.

Dan, sementara kamera Anda sedang melakukan semua kerja keras, berbaringlah di kursi taman atau tarik bagian rumah yang nyaman, lihat bintang-bintang, dan nikmati pertunjukannya!

Kiat apa yang berhasil Anda gunakan untuk memotret hujan meteor Beri tahu kami di bagian Komentar, di bawah ini!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*