Apa itu Kehidupan Tanpa Perusahaan Pinjaman Bayaran

Apa itu Kehidupan Tanpa Perusahaan Pinjaman Bayaran

Hidup terus berjalan bahkan jika pinjaman hari gajian tidak ada lagi pada hari-hari ini. Nenek moyang kita hidup dengan hidup mereka tanpanya. Dalam situasi saat ini, di mana kondisinya bergejolak dan membuat setiap orang rentan terhadap efek dan konsekuensinya, orang harus jelas memiliki opsi lain untuk menyelesaikan masalah keuangan mereka selain dari pinjaman bayaran biasa atau layanan penarikan tunai. Tetapi atau demi diskusi, mari kita anggap bahwa pemerintah Federal AS akhirnya memutuskan untuk melarang jenis perusahaan ini. Lalu apa yang terjadi Berikut ini beberapa kemungkinan.

Sumber : Tempat Gadai Elektronik Jakarta Barat

Orang tidak perlu berbaris di jalan-jalan untuk menciptakan kembali situasi yang mirip dengan Occupy Wall Street. Tetapi mereka pasti akan naik banding dan meminta perwakilan mereka untuk melobi untuk mengembalikan kredit jenis ini. Sangat mungkin juga bahwa di beberapa negara, perusahaan kredit semacam ini akan dilarang juga karena laporan mengeksploitasi orang miskin dan fakta bahwa beberapa agen benar-benar akan membuat orang tenggelam lebih dalam ke dalam lubang-lubang kredit daripada mengurangi kesulitan moneter mereka.

Orang akan menderita masalah keuangan dengan tidak banyak harapan pembayaran karena mereka tidak memiliki pilihan yang lebih mudah ketika datang untuk meminjam uang. Karena kondisi ekonomi yang memburuk di beberapa negara bagian dan negara, bank dan lembaga pemberi pinjaman lainnya akan menerapkan aturan yang lebih kaku pada aplikasi kredit dan lebih banyak orang tidak akan memiliki akses ke sana. Akibatnya, lebih banyak orang tidak akan mampu membayar tagihan mereka, menyelesaikan krisis keuangan darurat, dan berakhir dengan peringkat kredit yang buruk.

Satu perkembangan positif ketika skenario ini terjadi adalah bahwa orang akan lebih sadar secara finansial dan menemukan cara untuk memenuhi kebutuhan. Dengan kata lain, mereka akan mengencangkan ikat pinggang mereka lebih jauh. Mereka akan menggunakan penganggaran dan tabungan untuk membereskan semuanya. Beberapa akan meninggalkan gaya hidup atau kebiasaan yang mahal dan mengurangi pengeluaran untuk barang-barang yang tidak perlu seperti junk food, produk-produk modis, dan majalah busuk. Banyak juga akan melakukan penyesuaian yang diperlukan untuk mengurangi gas seperti bepergian, bersepeda, berjalan, atau pooling mobil; menurunkan tagihan listrik dengan mengurangi konsumsi air, listrik, dan sejenisnya; dan mengurangi pengeluaran untuk hiburan malam, berbelanja, makan malam, dan bepergian.

Orang lain akan dipaksa untuk menggunakan kreativitas mereka dalam hal menyiapkan makanan dan mendaur ulang pakaian yang bisa dipakai. Ya, daur ulang akan menjadi urutan hari ini. Dan dengan kecerdikan dan kreativitas yang tepat, orang akan menggunakan properti lama mereka dan bahkan barang-barang pribadi dan mengubah mereka untuk mengakomodasi fungsi dan penggunaan baru. Selain itu, penjualan garasi akan sering dilakukan di lingkungan tersebut untuk mendapatkan lebih banyak uang dan menyingkirkan barang-barang tak berguna yang terjebak di loteng.

Beberapa orang akan melamar pekerjaan tambahan dengan sedikit penghasilan hanya untuk mendapatkan uang tambahan. Sementara mereka sebelumnya menghabiskan waktu menganggur menikmati hobi, tanpa perusahaan pinjaman gajian, mereka akan menggunakan waktu mereka mencari cara untuk menambah penghasilan mereka sebagai gantinya. Sehubungan dengan ini, bisnis berbasis rumah kecil seperti membeli dan menjual secara online atau lepas melalui situs freelancer adalah cara yang baik untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Terakhir, penyedia pinjaman gaji tidak akan terhalang. Berharap bahwa beberapa hari setelah undang-undang diberlakukan, mereka masih akan kembali dalam bisnis, dan kali ini dengan istilah lain untuk digunakan untuk layanan mereka. Mereka akan berinovasi deskripsi layanan biasa, mengubah nama bisnis mereka, mengubah fitur, dan mengulang proses, antara lain. Pasti, itu akan menjadi anjing yang sama tetapi dengan kerah yang berbeda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*