Fotografer merek besar menghilang Konica

Fotografer merek besar menghilang Konica

Pada tahun 1980, sementara Kodak dan Fuji bersaing untuk pasar fotografi profesional, Konica membuat keuntungan besar di pasar konsumen. Berkat kampanye pemasaran yang sukses disertai dengan jingle musik yang sangat catchy, Konica itu di mana-mana, menjual kamera di dunia. Konica memiliki film selalu menawarkan, kertas fotografi, kimia dan laboratorium cetak bahkan Mini pendekatan 360 derajat yang memungkinkan dia untuk menjadi merek yang sangat kuat.

Info : Sewa Lighting Panggung Jakarta

Dia juga ukurannya dengan munculnya digital, pada tahun 2003 itu bergabung dengan Minolta. Tiga tahun setelah kematian perusahaan Konica Minolta (2006). Meskipun merek tidak ada lagi, harus diingat bahwa teknologi Minolta sekarang tinggal di Sony kamera, yang Konica Minolta telah membeli bagian fotografi digital khusus.
Polaroid

Nama lain yang terdengar tinggi, penemu kamera instan. Selama beberapa dekade mereka yang tidak terbantahkan di pasar konsumen, hampir tidak ada pesaing. Juga sangat aktif dalam profesional, dengan punggung mereka sangat digunakan oleh profesional, terutama untuk pengelolaan eksposur yang sangat baik.

Polaroid, sebagai lawan perusahaan mati karena tidak inovasi, melakukan sebaliknya ia meninggal karena terlalu banyak inovasi. Pada tahun 1977 meluncurkan Polavision, sistem kamera film instan (yaitu konsep foto instan dibawa ke bioskop). Karena masalah teknis yang berkaitan dengan pembangunan sebuah film film seketika jadi, gambar Polavision yang sangat padat dan tebal dan diperlukan sebuah proyektor khusus untuk melihatnya. Polavision untuk ini adalah kegagalan, dapat mengubur rekening perusahaan, menyebabkan kegagalan.

Hari ini, merek Polaroid masih di pasar, tetapi tidak dalam foto konteks, kecuali untuk printer foto kecil.

fotografer merek besar menghilang Contax

Sangat aktif sejak tahun 1932, Contax hanyalah sebuah merek Carl Zeiss yang didedikasikan untuk kamera, biasanya ditandai dengan teknik inovatif,kreatif dan tidak biasa dan tentu saja dilengkapi dengan optik unggul dan kualitas lensa yang memiliki kualitas terbaik.

The Contax, di tahun 70-an, mulai memproduksi kamera dalam kemitraan dengan Pentax, hanya setuju di ’72 dengan Yashica. Sebelas tahun kemudian, Contax itu selesai di bawah Kyocera Yashica sementara itu diperoleh sama (1983). Akhir Contax datang pada tahun 2005, ketika ia memutuskan Kyocera akan menghentikan penyediaan peralatan dengan merek Contax

Yashica

Nama lain yang sangat aktif dalam panorama fotografi abad terakhir, berakhir kemerdekaannya pada tahun 1983 ketika dibeli oleh Kyocera, yang memutuskan untuk mengakhiri produksi mesin fotograiche pada tahun 2005. Saat ini merek Yashica masih aktif di pasar tetapi merupakan ‘ perusahaan yang berbeda Kyocera dijual, pada tahun 2008, merek untuk sebuah perusahaan Hong Kong yang secara komersial mengeksploitasi nama dari 2011 juga menjual kamera digital

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*